06.17

Ternyata Indonesia adalah tempat favorit UFO berkunjung

INILAH.COM, Jakarta – Tidak dsangka-sangka kalau Indonesia menduduki peringkat ke-10 sebagai negara yang paling sering dikunjungi Unidentified Flying Object (UFO).
Seperti penelusuran Inilah.com di Kaskus, akun bernama Gilengreyz mem-posting banyak informasi yang berhubungan dengan penampakan UFO d Indonesia selama berpuluh-puluh tahun.
Salah satu yang dianggap sebagai dokumentasi tertua penampakan UFO di Indonesia. Diambil oleh wisatawan Jepang pada 17 April 1973 di wilayah Herwang Selatan.
UFO pun pernah menampakkan diri di atas wilayah padat penduduk Indonesia, seperti yang terjadi di daerah Rawa Pening, 12 Oktober 2003.
Kemudian yang baru-baru ini terjadi; UFO melayang di atas sebuah apartemen di Jalan Pakubuwono atau dekat Blok M, Jakarta Selatan Tanggal 11 Maret 2009.
Kalau untuk laporan penampakan UFO, sudah dilakukan sejak 1883 yakni saat Gunung Krakatau meletus. Hingga yang terakhir pada 2009.
Note : gimana kalo gw bilang, percayakah kalo gw sebenernya adalah blogger dari planet lain yang sedang mempelajari gimana cara bikin blog dibumi ???

0 komentar:

Posting Komentar